Sempat mengalami cedera bahu, kondisi Suga BTS kini makin membaik

oleh -756 views

Sempat mengalami cedera bahu, kondisi Suga BTS kini makin membaik. Ia telah melakukan prosedur operasi dan kini menjalani masa pemulihan, sehingga ia harus hiatus dari grupnya.

Para member serta fans merasakan kekosongan yang ditinggalkan Suga selama absen. Mereka pun terus memberikan support kepada Suga sampai ia benar-benar pulih.

Di masa vakum tersebut Suga mengaku sudah mulai bosan. Karenanya sang rapper BTS memanfaatkan waktu tersebut untuk mengeksplor dirinya lebih jauh lagi, mulai dari belajar instrumen hingga bahasa.

Suga mengaku sudah agak kehabisan cara untuk mencari aktivitas menarik. Bahkan ia sampai menonton film yang sebenarnya tak ingin ia tonton.

Akhirnya ia menemukan hal seru dengan kegemarannya bermain gitar belakangan ini.

“Aku akhir-akhir ini mulai bermain gitar karena aku ingin memperluas cakupan musikku. Karena aku juga makin tertarik dengan industri musik Amerika Serikat, aku juga mulai belajar bahasa Inggris,” ujar Suga.

Beberapa waktu lalu Suga sempat terlihat di lokasi syuting bersama member BTS lainnya. Kabar tersebut jadi topik hangat di kalangan fans, yang menandakan Yoongi siap kembali.

728×90 Leaderbord

Namun sampai saat ini Big Hit Entertainment maupun para member BTS belum membocorkan kapan mereka akan kembali. Kita nantikan saja BTS OT7 yang sudah cukup lama dirindukan.