Seorang artis berinisial A disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi senilai Rp271 Trilyun yang melibatkan Harvey Moeis

Seorang artis berinisial A disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi senilai Rp271 Trilyun yang melibatkan Harvey Moeis

SELEBRITAS109 Dilihat

Seorang artis berinisial A disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi senilai Rp271 Trilyun yang melibatkan Harvey Moeis, suami selebriti Sandra Dewi. Hal itu karena A diduga turut menikmati hasil korupsi PT Timah tersebut.

Sosok artis inisial A itu dibongkar Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus. Dia mengatakan sosok artis berinisial A itu adalah seorang perempuan.

“Kalau sekarang ada yang terlibat, dia seorang perempuan,” katanya,  di salah satu channel YouTube, Jumat (12/04/2024).

Menurutnya, perempuan tersebut merupakan seorang istri dari keluarga berada. Artis inilah yang menjadi MC alias pembawa acara penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis.

“Dia merupakan istri dari keluarga yang wah dan bisa disebut atau dibilang dia itu seleb. Perempuan itu berinisial A,” tuturnya.

Iskandar Sitorus menyebutkan pihak Kejaksaan Agung akan menemukan sosok perempuan tersebut. Apalagi, indikasi keterlibatan di kasus Harvey Moeis sangat kuat.

“Semoga nanti dalam pemeriksaan ini bisa diketahui. Karena, kami sudah melihat tendensinya. Kami sudah melihat alurnya dan ini bagian dari kasus ini,” jelasnya lagi.

“Seminimalnya dia menikmati, kalau misalkan dikatakan dia tidak mengatakan tetapi dia ikut meng-create dalam tindakan pencucian uang. Kalau disebut itu salah? Biarkan saja proses itu berlangsung, dan kalau dibilang ada yang terkait pasti ada. Salah satunya perempuan berinisial A itu tadi,” tegasnya.