Seorang ibu muda asal Florida, AS didakwa pengadilan karena menyebabkan dua anaknya terluka

INTERNATIONAL408 Dilihat

Seorang ibu muda asal Florida, AS didakwa pengadilan karena menyebabkan dua anaknya terluka, dengan meninggalkan mereka di dalam mobil yang terbakar. Saat mobil terbakar, wanita itu tengah sibuk mengutil barang di toko.

Diketahui, Alicia Moore (24), memarkir mobilnya di halaman department store Dillard di Oviedo, Florida, pada 26 Mei, meninggalkan anak-anaknya di dalam, menurut surat pernyataan penangkapannya yang diterbitkan oleh Departemen Kepolisian Oviedo .

Saat berada di dalam toserba, petugas toko melihatnya bersama seorang pria tak dikenal menyembunyikan barang untuk dicuri.

Saat Moore berjalan menuju pintu keluar toko, dia melihat mobilnya dilalap api dan menjatuhkan barang yang diambilnya.

Seorang pembelanja di mal melihat kendaraan yang terbakar dan membantu salah satu anak melarikan diri sebelum mencoba menyelamatkan anak lainnya dan memberi tahu 911.

Pihak berwenang mengatakan anak-anak itu dilarikan ke Rumah Sakit Anak Arnold Palmer untuk perawatan medis, di mana salah satu dari mereka dipastikan menderita beberapa luka bakar tingkat pertama di wajah dan telinganya.

Belum jelas bagaimana api bermula tetapi mobil itu hancur total, kata polisi.

Moore kemudian ditangkap oleh petugas di dekat Sumter County, Florida, karena pengutilan dengan seseorang yang berusia 65 tahun.

Dia mengaku tidak bersalah atas dakwaannya dan uang jaminannya ditetapkan sebesar US$48.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *