Seorang pria Arizona tewas setelah dia diserang oleh beruang, kata pihak berwenang

INTERNATIONAL289 Dilihat

Seorang pria Arizona tewas pada hari Jumat (16/6/2023) setelah dia diserang oleh beruang, kata pihak berwenang.

Kantor Sheriff Kabupaten Yavapai mengatakan, Steven Jackson yang berusia 66 tahun ditarik dari kediamannya oleh beruang dan diseret sejauh 75 yard (68 meter). Beruang itu ditembak dan dibunuh oleh seorang tetangga.

“Tuan Jackson sedang duduk di propertinya di kursi, dan dia diserang oleh seekor beruang,” Sheriff Kabupaten Yavapai David Rhodes mengatakan kepada wartawan selama konferensi pers Jumat sore, menurut AZ Central.

“Kami tahu bahwa itu adalah beruang jantan dewasa, ada perjuangan yang cukup keras, dan tetangga meresponsnya. Mereka mendengar (Jackson) berteriak, meminta bantuan, mereka mencoba membuat beruang itu berhenti menyerangnya, ada bunyi klakson, berbeda hal-hal yang mereka lakukan. Namun, tidak berhasil dalam menghentikan serangan itu.”

Serangan beruang di Arizona jarang terjadi. Serangan beruang terakhir yang diketahui di negara bagian itu terjadi pada tahun 2011.

Juru bicara kantor sheriff menyebut insiden itu “sangat tidak biasa, sangat mengejutkan”.

“Ini negara beruang … Anda harus menghormati satwa liar … Tidak ada yang membenarkan tindakan beruang hari ini … itu adalah serangan ganas,” kata juru bicara kantor sheriff, menurut ABC15 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *