Seorang pria berinisial R (43 tahun) di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), memasukkan sebuah cincin berbahan titanium ke alat vitalnya

Seorang pria berinisial R (43 tahun) di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), memasukkan sebuah cincin berbahan titanium ke alat vitalnya

Nasional45 Dilihat

Seorang pria berinisial R (43 tahun) di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), memasukkan sebuah cincin berbahan titanium ke alat vitalnya. Namun, pria tersebut kemudian meminta bantuan pemadam kebakaran (damkar) karena cincin tersebut tersangkut di alat vitalnya.

Tim damkar membutuhkan waktu lama saat melakukan evakuasi karena harus memotong cincin yang berada di alat vital R tersebut dengan menggunakan alat khusus.

Peristiwa tersebut dilaporkan pada Selasa (21/5/2024) pagi. Korban mengaku iseng memasukkan cincin titanium pada alat vitalnya hingga akhirnya tersangkut.

Dari rekaman video amatir milik petugas pemadam kebakaran tampak proses evakuasi pelepasan cincin dari alat kelamin seorang pria di Bekasi Jaya, Kota Bekasi. Proses itu menggunakan alat potong gerinda.

Menurut petugas pemadam kebakaran yang melakukan evakuasi, peristiwa yang menimpa korban terjadi pada malam hari. Karena malu meminta tolong orang dekat, korban lantas menghubungi petugas damkar.

Petugas langsung meluncur pada dini hari dan berhasil melepas cincin pada Selasa pagi tadi. Kuatnya bahan cincin dari logam titanium cukup menyulitkan petugas dalam memotong, selain lokasi objek cincin berada di tempat vital.

Butuh waktu 1,5 jam, petugas pemadam kebakaran bisa melepaskan cincin dari kelamin R.