Sepertinya Chelsea sudah tidak butuh jasa penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga

0 35

Sepertinya Chelsea sudah tidak butuh jasa penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga. The Blues siap melepas Kepa apabila ada klub yang bersedia membayar 50 juta pounds.

Spekulasi masa depan Kepa di Stamford Bridge makin kencang setelah kiper asal Spanyol itu duduk di bangku cadangan di laga terakhir. Padahal pertandingan itu sangat penting untuk masa depan Chelsea.

Willy Caballero yang menggantikan posisi Kepa mampu membuat gawang Chelsea tak kebobolan. Dan kemenangan di hari terakhir atas Wolverhampton Wanderers memastikan Si Biru lolos kualifikasi Liga Champions.

Manajer Frank Lampard dikabarkan sudah tak membutuhkan jasa Kepa. Mantan kiper Athletico Bilbao itu diminta segera mencari klub baru sebelum musim depan dimulai.

Chelsea sendiri membayar 72 juta pounds untuk mengontrak Kepa dari Bilbao pada 2018. Harga itu membuat Kepa menjadi kiper termahal di dunia. Namun Daily Mail melaporkan Chelsea siap menurunkan harga Kepa.

Chelsea siap menggelar negosiasi jika ada klub yang menyodorkan 50 juta pounds. Namun Chelsea juga terbuka kesepakatan pinjaman. Namun syaratnya klub yang meminjam mau membayar gajinya.

Lampard tengah berburu penjaga gawang baru untuk musim depan. Dua nama yang menjadi incaran Chelsea adalah kiper Ajax Andra Onana dan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ