Serah Terima Jabatan Kaprodi S2 Asro Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL)

oleh -111 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Direktur Pascasarjana Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL)
Kolonel Laut (KH) Dr. Ir. Sutrisno, M.T., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kaprodi S2 STTAL dari Letkol Laut (T) Dr. Okol Sri Suharyo, S.T., M.T., CTMP., kepada Letkol Laut (KH) Dr. Eko Krisdiono, S.T., M.T., bertempat di Lobby Gedung Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Selasa (08/09/2020).

Direktur Pascasarjana Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Kolonel Laut (KH) Dr. Ir. Sutrisno, M.T. dalam amanatnya menyampaikan bahwa seperti kita ketahui bersama, setiap Prodi mengemban tugas yang esensial dalam lingkup STTAL karena Prodi bertanggungjawab terhadap pelaksanaan belajar mengajar berinteraksi langsung dengan kegiatan mahasiswa. Selain itu, di STTAL yang kegiatan kesehariannya berhubungan langsung dan erat dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, terutama dalam aspek pendidikan dan pengajaran serta penelitian.

Oleh karena itu, pentingnya peran Prodi dalam organisasi STTAL. Kaprodi dituntut untuk mampu menjadi penggerak utama di Prodinya cermat membaca perkembangan situasi sehingga mampu menentukan pemecahan masalah. Secara tepat dan cepat serta sekaligus mampu menjadi teladan anak buahnya.

Secara obyektif harus diakui bahwa selama ini jajaran Prodi S2 Asro STTAL telah mampu mengemban tugas dan fungsinya dengan baik. Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras yang dilandasi oleh semangat pengabdian yang tulus dari segenap personel di Prodi S2 Asro STTAL.

Pada kesempatan yang baik ini, atas nama Komandan STTAL dan seluruh Civitas Akademika STTAL, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (T) Dr. Okol Sri Suharyo, S.T., M.T., CTMP. atas dedikasi, loyalitas dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kaprodi S2 Asro STTAL yang telah mampu memberikan konstribusi positif bagi kemajuan organisasi STTAL. Kepada Letkol Laut (KH) Dr. Eko Krisdiono, S.T., M.T. selamat atas jabatan barunya sebagai Kaprodi S2 Asro STTAL.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para Kadep dan Kasatker serta Perwira STTAL dengan tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.