Serah Terima Jabatan Kepala Pekon Tanjung Heran Pugung Digelar.

oleh -778 views

Tanggamus–Serah terima jabatan dan temu pamit Kepala Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung dari Pj Kepala Pekon Lidiya Hadi,SE kepada Kepala Pekon terpilih Arwansyah,SE dilaksanakan di Balai Pekon setempat (Jum’at 12/03/21)

Tampak hadir Kepala Pekon Tanjung Heran Arwansyah, SE, Pj Kepala Pekon Tanjung Heran Lidiya Hadi, SE, Babinkamtibmas Tanjung Heran Bripka Mukri W, Aparat dan Perangkat Pekon Tanjung Heran, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Pekon Tanjung Heran.

Pj Kepala Pekon Tanjung Heran Lidiya Hadi,SE dalam pidato singkatnya mengatakan bahwa selama dirinya menjabat sebagai Pj Kepala Pekon Tanjung Heran banyak kenangan yang indah dan yang sudah dilaluinya.

Lidiya merasa nyaman selama jadi Pj Kepala Pekon Tanjung Heran walaupun dirinya hanya menjabat sekitar kurang lebih 4 bulan, sehingga ia berpesan kepada Kepala Pekon terpilih agar menganggap aparatur dan perangkat seperti keluarga.

“kepada bapak Kakon yang baru saya titip para kaur-kaur, karena mereka sudah saya anggap seperti adik sendiri, anggaplah mereka sebagai saudara bukannya sebagai bawahan ” ungkap Pj sembari meneteskan air mata.

Sementara itu Kepala Pekon Tanjung Heran Arwansyah,SE sependapat dengan PJ Kepala Pekon, akan tetapi selain itu dirinya merasa sedikit kecewa karena berapa aparatur dan perangkat Pekon tidak hadir untuk memenuhi undangan, sedangkan undangan sudah diberikan dan mereka tidak memberikan alasan yang jelas atas ketidakhadirannya.

” sebenernya saya agak sedikit kecewa karena ketidak hadiran dari beberapa aparatur dan perangkat Pekon, sedangkan kegiatan hari ini sangatlah penting, seharusnya mereka menyempatkanlah dari kesibukannya ” ujarnya.

728×90 Leaderbord

Kanjang Herwan (red-sapaan akrab Kakon Tanjung Heran) menegaskan bahwa kedepannya ia akan mempersiapkan diri guna pembangunan beberapa aset Pekon diantara pembangunan kantor Pekon.

Setelah selesai acara seremonial para undangan yang diantaranya tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan aparatur Pekon bersama-sama memeriksa dan mengecek aset Pekon guna memastikan apakah aset Pekon tersebut dapat berfungsi dengan baik. (Tn)