Serbuan Vaksin dan Bhakti Sosial Seluruh Nusantara Alumni AKABRI 98 di Jajaran Lantamal V Serahkan Dukungan Bagi Nakes

oleh -131 views

 

Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V ikut andil dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Nusantara, kali ini di gagas oleh alumni AKABRI 98 yang terdiri dari alumni Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut, Akademi Angkatan Udara serta Akademi Kepolisian, Selasa(21/9), di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V Surabaya. Dalam kesempatan ini sejumlah dukungan dan paket bantuan juga diserahkan kepada Tenaga Kesehatan TNI AL yang tiada hentinya melaksanakan serbuan Vaksinasi di sejumlah wilayah khususnya di Jawa Timur.

“Kami dari alumni AKABRI 98 melaksanakan kegiatan vaksinasi dan bhakti sosial nusantara yang dilaksanakan di seluruh Indonesia meliputi 32 Provinsi dan 48 titik di 42 Kabupaten/Kota, 4 Lanud, 1 Lantamal dan 1 Lanal. Tujuan digelar kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity bagi masyarakat” Ujar Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny, MMDS, yang juga merupakan Alumni AKABRI 98.

Dalam serbuan Vaksinasi di Lantamal V sendiri menargetkan 900 vaksinasi Dosis Dua kepada masyarakat kota Surabaya dengan jenis Vaksinasi Astrazeneca. Ratusan warga sejak pagi sudah mulai berdatangan di Mako Lantamal V guna menerima vaksinasi dosis dua dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kegiatan yang digelar secara serentak di sejumlah wilayah tersebut, ditinjau langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui video conference dari lokasi Sport Centre Citra Raya Tangerang.

No More Posts Available.

No more pages to load.