Serbuan Vaksin Kembali Digelar Pangkalan TNI AL Batuporon Saat Ramadhan

oleh -42 Dilihat

 

Di penghujung akhir bulan Ramadhan, Balai Pengobatan (BP) Lanal Batuporon melaksanakan serbuan Vaksin Booster Covid-19 di Apartemen Educity Jln Kalisari Darma Selatan III 2 Blok H, Kec. Mulyorejo Kota Surabaya. Rabu (27/04/2022)

Serbuan Vaksin Booster yang dilakukan guna percepatan penanganan Covid 19, kali ini dengan sasaran penghuni Apartemen Educity dengan target 408 dosis yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 25 s.d 27 April 2022. Vaksinasi diawali dengan Regestrasi, Screning, Pemberian Vaksin dan Observasi dengan menggunakan vaksin Sinovac dan Pfiser dengan pemberian vaksin pertama dan kedua serta vaksin ketiga (booster).

Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla.,CHRMP., melalui Ka. Polgi Letda Laut (K/W) drg. Frida Fardanila Asmoro menjelaskan, kegiatan serbuan Vaksinasi TNI AL untuk warga masyarakat di Apartemen Educity Surabaya bertujuan agar tidak terbentuk cluster baru sekaligus memutus penyebaran virus Covid 19 di lingkungan Apartemen. “Kami sangat bersyukur warga Kota Surabaya terlihat sangat antusias untuk melakukan vaksinasi, tentunya bukan karena menjelang mudik lebaran namun sadar akan mahalnya dan pentingnya kesehatan bagi tubuh kita,” jelas drg. Frida.

Sementara itu menurut Pak Johannes Kurniawan, salah satu penghuni Apartemen Educity Surabaya, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan Balai Pengobatan (BP) Lanal Batuporon ini sangat membantu kami dan kami sangat berterimakasih atas vaksinasi dari Tim TNI AL, terus terang ketersediaan tenaga medis dari Dinkes Provinsi Jatim dalam minggu ini padat yang difokuskan ke tempat pelayanan publik, ungkapnya.

Dalam serbuan vaksin TNI AL untuk warga Apartemen Educity ini menggunakan tenaga kesehatan dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Batuporon yang dipimpin langsung oleh Ka. Polgi Letda Laut (K/W) drg. Frida Fardanila Asmoro dengan sumber vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Bangkalan.

No More Posts Available.

No more pages to load.