Serbuan Vaksinasi Maritim Lantamal I Menuju Indonesia Bebas Covid-19

oleh -39 Dilihat

 

Belawan,- Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal I terus menggelar vaksinasi bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL ) Komang Makes Belawan. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I terus mendukung program pemerintah untuk menuntaskan Covid-19 di masyarakat Belawan dan sekitarnya, Belawan, Kamis (31/03/2022).

Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I dengan tiada mengenal lelah terus melayani masyarakat yang bisa datang setiap waktu untuk melakukan vaksinasi. RSAL Komang Makes Belawan menerjunkan dua tim serta menargetkan 100 orang tervaksin setiap harinya menggunakan serum Sinovac.

Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyampaikan bahwa Lantamal I akan terus memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Belawan. Harapannya, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini mampu menambah imunitas masyarakat dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini sudah terdapat varian baru, sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin, semakin tinggi antusiasme masyarakat, maka semakin cepat pula tercapai herd immunity atau kekebalan komunal.

Sesuai Instruksi harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono, kepada seluruh jajaran TNI AL untuk menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “New Normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut.

(Dispen Lantamal I)

No More Posts Available.

No more pages to load.