Serbuan Vaksinasi TNI di Wilayah Kerja Koarmada III Prajurit TNI AL Persiapkan Sarpras dan Fasilitas Pendukungnya

oleh -152 views

 

Serbuan Vaksinasi TNI di wilayah kerja Komando Armada (Koarmada) III akan digelar di Pulau Soop dan Pulau Buaya, Papua Barat selama dua hari, yaitu tanggal 17 – 18 Juli 2021.

Dalam rangka mensukseskan perhelatan tersebut, sejumlah prajurit dari Satuan TNI Angkatan Laut wilayah Sorong, yakni Koarmada III, Lantamal XIV, dan Pasmar 3 bersemangat mempersiapkan tempat, sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung yang dibutuhkan termasuk sarana angkut atau transportasi tenaga kesehatan dan masyarakat dari pulau ke pulau, Jumat (16/7/2021).

Para prajurit Koarmada III menggunakan Kapal Angkatan Laut (KAL) Badai dan satu unit Sea Rider bertolak dari dermaga Koarmada III menuju Pulau Soop mengangkut berbagai sarpras dan fasilitas pendukung yang dibutuhkan.

Sementara itu, prajurit Lantamal XIV dan Pasmar 3 menggunakan KAL Pintar dan dua unit Sea Rider bertolak dari dermaga Lantamal XIV Sorong, juga membawa semua peralatan yang dibutuhkan, antara lain sejumlah unit komputer, meja dan kursi, tenda lapangan, genset dan sejumlah peralatan lainnya.

Selanjutnya, KAL Badai, KAL Pintar, dan tiga unit Sea Rider dipersiapkan mengangkut tenaga kesehatan, termasuk Vaksinator 50 orang dari Dermaga Lantamal XIV Sorong esok hari (17/7/2021).

Para prajurit TNI Angkatan Laut seolah tidak mengenal lelah bahkan diterpa hujan deras dan angin kencang, tidak menyurutkan semangat bekerja demi mempersiapkan seluruh sarpras dan fasilitas pendukung yang dibutuhkan untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI ini.
Kadispen Koarmada III, Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

No More Posts Available.

No more pages to load.