Serda Elza Farhani Sabet Juara 2 Kyorugi Kejurnas Taekwondo Pangkostrad Cup 2024

Serda Elza Farhani Sabet Juara 2 Kyorugi Kejurnas Taekwondo Pangkostrad Cup 2024

Olahraga56 Dilihat

 

TNI AL – Dispen Puspenerbal (15/5/2024)
Prajurit Kowal Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Juanda Puspenerbal, Serda Elza Farhani kembali torehkan prestasi dengan menyabet Juara 2 kategori Kyorugi TNI-POLRI FU-49 Kg pada event Kejuaraan Nasional Taekwondo Pangkostrad Cup 2024 yang digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur (9-12/5) lalu.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Juanda Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani saat menyaksikan final kompetisi bola voli Danpuspenerbal Cup dalam rangka HUT Penerbangan TNl AL di Lapangan Ron 400 Wing Udara 2 Juanda, Rabu (15/5/2024).

Serda Elza yang tergabung dalam Kontingen Taekwondo TNI AL ini, berhasil menyabet beberapa medali pada ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo Pangkostrad Cup 2024.

Pada Kejurnas Taekwondo yang dilaksanakan selama 4 hari ini, Kontingen TNI Angkatan Laut berhasil meraih kemenangan dan berhak atas medali dibeberapa kategori yang diikuti.

Dengan demikian, Serda Elza yang meraih medali di Juara 2 kategori Kyorugi TNI-POLRI FU-49 Kg, juga mendapat mendali bersama Kontingan TNl AL sebagai Juara Umum 2 Kategori TNI POLRI danJuara 1 Team Terbaik Pangkostrad Cup 2024.

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh Serda Elza.

Danlanudal Juanda berpesan agar Serda Elza tidak cepat berpuas diri atas keberhasilan yang telah diraih dan terus tingkatkan kemampuan yang dimiliki agar bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama besar TNI Angkatan Laut, khususnya Puspenerbal.

Hadir pada acara penutupan Kejurnas Taekwondo Pangkostrad Cup tahun 2024, Wadan Puspomal, Laksamana Pertama TNI Julkiply, didampingi Dirbingaktib Puspomal, Kolonel Laut (PM) Suhirto dan Koordinator Tim Pelatih & official Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi.