Serda Mar Zamroni Siswa Kodikmar Kodiklatal Juara I Tilawah Al Qur’an Hardikal ke-74

oleh -92 views

 

Kodiklatal Surabaya, 12 Mei 2020, Sersan Dua (Serda) Marinir Zamroni yang merupakan siswa Sekolah Bintara (Seba) Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Kodiklatal berhasil meraih Juara I dalam pelaksanaan lomba Tilawah Al Qur’an memperingati Hari pendididikan Angkatan Laut (Hardikal) ke 74 Tahun 2020 yang digelar di Masjid Ibadurahman Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Selasa, (12/5).

Pencapaian prestasi tersebut setelah mengalahkan 19 peserta lainya yang berasal dari tiga Kodik dan Satu Puslat Kodiklatal. Adapun lomba tersebut diikuti 20 siswa dari tiga Kodik yaitu Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla), Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum), Komando Pendidikan Marinir (Kodikkmar) dan Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil).

Dalam pelaksanaan lomba Sersan Dua (Serda) Marinir Zamroni menjadi yang terbaik setelah mengumpulkan nilai tertinggi 211 point, di urutan kedua diraih oleh Kapten Laut (KH) Andi Irawan dengan nilai 206 yang merupakan siswa Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) Kodikopsla. Sedangkan diurutan ketiga ditempati Serda Nav/W Dina Fatmawati nilai 204. Pemenang ke-tiga yang merupakan siswa Wanita ini dari Sekolah Navigasi dan Bahari (Senavbah) Kodikopsla.

Setelah pelaksanaan penilaian, Koordinator lomba Letkol Laut (T) Baryadin Fauzi, S.E M.Tr Opsla yang sehari harinya menjabat Komandan Sekolah Perwira (Dansepa) Pusdiktek Kodikdukum ini menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba Tilawah Al Qur’an dalam rangka memperingati Hardikal ke-74 Tahun 2020.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan tim Juri dari Subdisbintal Kodiklatal dalam penilaian lomba tersebut. Adapun penyerahan hadiah kepada para pemenang akan dilaksanakan bersamaan dengan acara Syukuran Hardikal yang dilaksanakan secara terbatas.

728×90 Leaderbord