Seri Samsung Galaxy S24 mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen

 Seri Samsung Galaxy S24 mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen

TEKNOLOGI138 Dilihat

Seri Samsung Galaxy S24 mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen. Di beberapa negara yang menjadi pasar utamanya, pemesanan Samsung bahkan mencapai rekor tertinggi.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (7/2/2024), Samsung baru saja memecahkan rekor pre order di Korea Selatan, India, dan Belanda, sehingga Samsung memutuskan untuk meningkatkan target pengiriman seri Galaxy S24 menjadi 13 juta unit pada paruh pertama 2024.

Sumber yang dikutip GSM Arena mengungkapkan, sebelumnya Samsung menargetkan pengiriman 12 juta unit pada paruh pertama 2024, artinya meningkat sebesar satu juta unit.

Galaxy S24 Ultra menjadi perangkat yang paling diminati dalam pre order di Korea Selatan dan India, dan diprediksi akan tetap menjadi pemimpin penjualan dalam beberapa bulan mendatang.

Seri Galaxy S24 membawa teknologi baru dalam sebuah smartphone, yakni Galaxy AI. Fitur yang dihadirkan Galaxy AI mulai dari chat assist, web assist, ote assist, hingga live translate. Fitur tersebut nantinya juga akan tersedia di banyak perangkat Samsung lainnya.