Serial dari Amerika Serikat (AS) paling ditunggu, Why Women Kill, hadir kembali dengan musim keduanya

oleh -478 views

Serial dari Amerika Serikat (AS) paling ditunggu, Why Women Kill, hadir kembali dengan musim keduanya. Serial tersebut bakal tayang premier di Indonesia melalui penyedia layanan film streaming Catchplay+.

Kalangan movie lovers Indonesia kini bisa menikmati serial komedi gelap ini di Catchplay+ melalui berbagai akses termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

Sebagai karya dari produser Marc Cherry (Desperate Housewives), Why Women Kill musim kedua menghadirkan sekumpulan pemeran baru berlatar tahun 1949, yang kisahkan pencarian makna kecantikan, kebenaran tersembunyi di balik komunitas masyarakat, efek diabaikan oleh orang sekitar, dan sejauh mana perempuan mau mempertaruhkan hidupnya agar diperhitungkan.

Adapun sederet pemeran baru yang hadir di musim kedua adalah Allison Tolma, Lana Parrilla, B.K. Cannon, Jordane Christie, Matthew Daddario, Veronica Falcón, dan Nick Frost.

“Kami sangat bangga bisa menyediakan tidak hanya film blockbuster, tapi juga serial drama terbaru untuk pelanggan kami di Indonesia. Ini sejalan dengan misi kami untuk konsisten menghadirkan judul-judul terbaru dan paling segar, yang bisa diakses dari mana pun,” tandas Roy Soetanto, Chief Marketing Officer, APAC, Catchplay.

No More Posts Available.

No more pages to load.