Serial drama Korea, Mine, sukses menarik perhatian penggemar usai tayang perdana 8 Mei 2021 lalu

oleh -574 views

Serial drama Korea, Mine, sukses menarik perhatian penggemar usai tayang perdana 8 Mei 2021 lalu. Bahkan, Mine menjadi salah satu serial dengan rating tertinggi sepanjang penayangan di tvN menurut hasil survei Nielsen Korea.Serial drama ini juga menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia.

Scene pemeran utama Lee Bo Young yang sedang dirias wajahnya. Ia diberikan permen tersebut oleh pegawainya. Saat menikmatinya, Lee Bo Young mengatakan, rasa kantuknya sudah hilang karena makan permen tersebut. Hal ini tentu membuat bangga netizen saat mengetahui permen favoritnya masuk dalam episode drama Korea tersebut.

Selebritas Tik-Tok, @boboholokal yang memiliki 405.000 pengikut, juga turut membahas tentang kemunculan Kopiko dalam drama tersebut. Dalam konten tersebut, ia juga membahas sekilas tentang alur cerita Mine.

Postingan dari akun tersebut langsung dibanjiri oleh komentar pengikutnya di Tik-Tok. Beberapa diantaranya menunjukkan kebanggaanya akan produk lokal yang bisa mendunia.

“Gw bangga karena permen Kopiko yang selama ini gw makan, di makan juga sama aktor-aktor di drakor,” ujar dari pemilik akun Tik Tok @baekhyunatauchanyeol.

“Bangga banget Kopiko go internasional, tapi gak banyak TV lokal yang menyorot, ga banyak yang tau kalo ga nonton drakor. Semua kalah sama gosip xixixi,” tulis akun Tik Tok @user148516214.

Permen Kopiko dari Mayora memang kerap menjadi perbincangan karena telah mendunia. Permen ekstrak kopi dari Indonesia ini sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun lamanya. Dan, kini telah diekspor ke seluruh dunia, termasuk Korea.

No More Posts Available.

No more pages to load.