Serial My Roomate Is A Gumiho telah berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea

oleh -682 views

Serial My Roomate Is A Gumiho telah berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea lewat akting memukau Lee Hye Ri dan Jang Ki Yong. Baru-baru ini pemeran Lee Dam itu pun mengungkap bagaimana kekasihnya, Ryu Jun Yeol memberikan dukungan penuh untuknya.

“Saya merasa sangat berterima kasih padanya (Ryu Jun Yeol) karena telah menonton setiap episode, tanpa melewatkan satu pun (episode),” katanya, seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (16/7).

Dia selalu sangat mendukung dan pengertian. Dia selalu membuat saya merasa dihormati, dan saya sangat berterima kasih untuk itu,” tutur Lee Hye Ri.

Diakui Hye Ri awalnya ia merasa gugup untuk membangun chemistry dengan Jang Ki Yong. Rasa gugupnya tak lain karena ia tahu bahwa setiap komedi romantis sangat bergantung pada chemistry pemeran utamanya.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun akhirnya berhasil memiliki chemistry yang kuat, hingga membuat banyak penonton terhanyut dalam kisah mereka dalam drama.

“Sebenarnya, Jang Ki Yong dan aku memiliki kepribadian yang sangat berlawanan. Awalnya, kami agak canggung dan tidak nyaman. Tapi karena dia orang yang hebat, kami bisa dengan cepat melewati periode waktu yang canggung itu dan menjadi dekat. Saya pikir orang-orang mengatakan kami memiliki chemistry yang baik karena kedekatan kami bersinar di layar, dan saya merasa bersyukur.”

No More Posts Available.

No more pages to load.