Serial Taxi Driver telah sampai pada episode terakhirnya, meski telah usai, bintang utamanya, Lee Je Hoon

oleh -353 views

Serial Taxi Driver telah sampai pada episode terakhirnya, meski telah usai, bintang utamanya, Lee Je Hoon yang bereran sebagai Kim Do Ki mengatakan tak merasa lega. Dalam wawancara dengan Sports Chosun, ia pun menyinggung musim kedua dari seial tersebut.

“Kami selesai syuting dua minggu lalu dan sekarang drama telah selesai ditayangkan. Kami sudah syuting untuk waktu yanglama, sekarang ada banyak penyesalan karena ini sudah berakhir,” katanya dalam wawancara yang dirilis hari Senin (31/5).

“Alih-alih merasa lega untuk mengucapkan selamat tinggal pada Kim Do Gi dan Taxi Driver, saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan kru Rainbow Taxi, jadi saya harap kita bisa bertemu lagi dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Menurut Lee Je Hoon, serial Taxi Driver terlalu singkat untuk digambarkan dalam 16 episode, karena masih ada banyak hal yang harus diselesaikan dari kasus-kasus di dalamnya.

“Kasus-kasus itu diadili, tetapi apakah mereka diselesaikan dengan benar adalah pertanyaan yang berbeda. Akan lebih baik jika kita memikirkan kembali hal-hal seperti itu, jadi saya pikir akan bermakna jika Taxi Driver menafsirkan kembali kasus-kasus yang belum terselesaikan di masa lalu. Miniseri 16 episode terlalu pendek untuk memuat semua cerita yang bisa kami ceritakan,” tutur Lee Je Hoon.

Meski menurutnya Taxi Driver masih perlu mengungkap banyak hal, menurutnya akhir episode dari serial ini begitu ideal.

“Saya pikir itu keren bahwa episode terakhir membuat pemirsa lebih bersemangat tentang masa depan (kru) Rainbow Taxi. Ketika saya selesai syuting, saya ingin terus memainkan karakter tersebut.”

Dalam kesempatan tersebut Lee Je Hoon juga menyampaikan pujian untuk Pyo Ye Ji, yang menurutnya harus bekerja keras menggantikan Naeun APRIL yang mengundurkan diri dari serial tersebut.

“Dia harus melakukan banyak syuting dalam waktu singkat, tapi dia tetap bersikap positif. Itu tidak terlalu mempengaruhi akting saya untuk melakukan reshoot. Saya sadar bahkan sebelum kita mulai bahwa kita mungkin harus membuat beberapa perubahan nanti. Tapi sebelumnya Pyo Ye Jin memeriksa semuanya. Dia sudah meninjau akting seperti apa yang dibawakan lawan mainnya ke setiap adegan. Jadi kami tidak perlu banyak berubah saat melakukan pemotretan ulang dengannya,” jelasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.