Serka Rumbawa Ajak Warga Binaan Tanam Pohon

Serka Rumbawa Ajak Warga Binaan Tanam Pohon

Daerah602 Dilihat

 

Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd. Rumbawa melaksanakan Penanaman Pohon mangga madu bersama Linmas dan warga bertempat di Jl.Dr Rajiman Rt 01 Rw 04 Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (25/06/2023)

Kegiatan Penanaman pohon mangga madu sebanyak 35 pohon hari ini dalam rangka reboisasi dan penghijauan sepanjang jalan Dr Rajiman kelurahan kemlayan Babinsa mengajak Linmas ketua Rt dan warga setempat sama membangun lingkungan yang hijau dan asri.

Gerakan penanaman pohon yang merupakan program TNI yakni “TNI peduli penghijauan”. dalam kesempatan tersebut Serka Rumbawa mengharapkan kepada warga masyarakat, agar setelah selesai penanaman pohon tidak dibiarkan begitu saja akan tetapi harus dirawat sampai pohon tersebut hidup dan tumbuh.

Penanaman pohon mangga madu ini selain untuk penghijauan juga bermanfaat buat warga sampai berbuah nanti, dan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan yang nantinya bermanfaat bagi warga, Diakuinya, penanaman pohon tersebut juga sebagai upaya mencegah berbagai bencana alam seperti banjir serta mengurangi polusi udara dan memberikan efek positif bagi warga,” pungkas Serka Rumbawa.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *