Sertijab Kakon Sukarame Kecamatan Talang Padang Digelar Digedung Biru

oleh -164 views

Tanggamus–Pisah Sambut dan serah terima jabatan Kepala Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang dari Pj Kepala Pekon M. Sahril kepada Kepala Pekon terpilih Nasrullah dilaksanakan di Gedung Biru Pekon setempat (Rabu 17-03-2021)

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Talang Padang Agustam Hamied,SE beserta beberapa staf, Kepala Pekon Nasrullah, Pj Kepala Pekon M.Sahril, Babinsa Sertu Nurmawanto, BHP, Aparat dan Perangkat Pekon Sukarame, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, serta tokoh agama Pekon Sukarame.

Dalam sambutannya Pj Kakon Sukarame M.Sahril mengucapkan selamat kepada Kakon terpilih, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya disaat menjabat menjadi Pj Kakon sehingga program-program Pekon yang telah dilaksanakan dapat sesuai dengan apa yang diharapkan oleh warga masyarakat Pekon Sukarame.

Tak lupa pula Sahril megucapkan permohonan maaf yang tak terhingga kepada seluruh warga masyarakat Pekon Sukarame jika selama dirinya menjabat sebagai Pj Kakon banyak melakukan kesalahan baik secara sengaja atau tidak disengaja.

” untuk warga masyarakat Sukarame saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama saya menjabat sebagai Pj Kakon banyak kesalahan yang telah saya lakukan baik secara sengaja maupun tidak sengaja dan tak lupa saya ucapkan terima kepada seluruh yang telah membantu saya dalam melaksanakan program kerja di Pekon ” ungkap Sahril

Kemudian dikegiatan yang sama Kakon terpilih Nasrullah mengucapkan rasa terima kasih kepada Pj Kakon M.Sahril atas kepemimpinan menjadi Pj Kakon Sukarame yang telah banyak memeras emosi, tenaga serta pemikiran.

Tak lupa pula Kang Loh (red-sapaan akrab Kakon Sukarame) mewakili warga masyarakat mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Pj Kakon atas sikap, perbuatan warga masyarakat Pekon Sukarame yang telah menyakiti atau menyinggung baik secara sengaja atau tidak sengaja.

728×90 Leaderbord

” Buat bang Syahrir, saya mewakili warga masyarakat Sukarame mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika ada sikap atau perbuatan warga saya yang menyinggung dan menyakiti mas Sigit, anggaplah kami semua ini sebagai keluarga, dan tak lupa terima kasih Bang Sahrir” jelasnya.

Masih kata Kang Loh, Ia akan memprioritaskan pembangunan Balai Pekon, karena Sukarame belum memiliki Balai dikarenakan kendala atas lahan hibah serta mengevaluasi kinerja dari seluruh aparat dan perangkat Pekon untuk Sukarame lebih maju lagi.

” Skala prioritas saya adalah untuk pembangunan Balai Pekon serta evaluasi kinerja dari aparat dan perangkat Pekon saya, dengan tujuan membangun Sukarame lebih terdepan lagi ” imbuhnya

Sementara ditempat yang sama BHP Sukarame berharap dengan terpilihnya Kepala Pekon yang baru, dapat melakukan perubahan yang signifikan agar tujuan dari warga masyarakat Pekon Sukarame dapat terwujud.

” kami taruhkan tanggung jawab dipundak kang loh, semoga beliau bisa membawa Sukarame bisa sejajar dengan Pekon-pekon lainnya yang ada di kabupaten Tanggamus ” harap BHP (Amr)