Sertijab Kaprodi S-1 Teknik Manajemen Industri STTAL Di Gd.Soewarso Kampus STTAL.

0 25

 

Surabaya, Di hadapan Direktur Sarjana Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika , M. MT., telah di serah-terimakan Jabatan Kepala Program Studi S-1 Teknik Manajemen Industri di hadiri Kaprodi, Kadep, Perwira Staf dan PNS sederajat STTAL bertempat di Loby Gd Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro – Morokrembangan Surabaya. Rabu (9/10/2019).

Diserah-terimakan Jabatan Kaprodi S-1 Teknik Manajemen Industri dari pejabat lama Letkol Laut (E) Sunarta, S.T., M.T. kepada pejabat baru Letkol Laut (KH) Joko Purnomo, S.Si., M.T. yang sebelumnya sebagai Kabag Opsdik STTAL, untuk pejabat lama akan menduduki Jabatan baru sebagai Kadep Akademik STTAL.

Dalam amanatnya Direktur Sarjana STTAL menyampaikan, Serah-terima Jabatan merupakan bagian dari dinamika berjalannya suatu organisasi serta merupakan bagian penting dari pembinaan personel pengawak organisasi, merupakan hal yamg wajar untuk di lakukan berdasarkan situasi dan kebutuhan organisasi.

Jabatan Kepala Program Studi S-1 Teknik Manajemen Industri STTAL merupakan salah-satu Jabatan penting yang dalam tugasnya bertanggungjawab kepada Direktur Sarjana STTAL dan harus mampu untuk bekerjasama dengan berbagai pihak baik internal maupun eksternal.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat atas kepercayaan Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada saudara Letkol Laut (KH) Joko Purnomo, S. SI., M.T. sebagai pejabat baru Kaprodi S-1 Teknik Manajemen Industri STTAL.

Jadikan jabatan ini sebagai upaya saudara menunjukkan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik, gunakan pengetahuan, kemampuan dan pengalaman saudara untuk kemajuan STTAL untuk merealisasikan Tridharma Perguruan Tinggi yang berkompeten.

Selanjutnya diteruskan ucapan selamat di ikuti seluruh Kaprodi, Kadep dan Perwira Staf serta PNS sederajat STTAL.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ