SESKOAL LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN COVID 19 KARAWACI TANGERANG

oleh -73 Dilihat

 

Seskoal, 01 April 2022, – Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Seskoal masih berlanjut melaksanaan vaksinasi di lingkungan Orins Corporation Karawaci Tangerang, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) tetap mendukung personel Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal dibawah pimpinan Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla.,untuk mendukung lanjutan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat umum yang bekerja sama dengan Puskesmas Kebayoran Lama di daerah Karawaci Tangerang, Jumat (01/04).

Tenaga Kesehatan (Nakes) Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla., sebagai Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal tetap berlanjut untuk malaksanakan vaksin di lingkungan Orins Corporation Karawaci Tangerang yang ditargetkan vaksin sebanyak 100 sampai 200 orang tapi yang tervaksin hanya 70 orang untuk hari ini. Pada kesempatan yang sama, Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K) dr.Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla., menyampaikan pemberian vaksinasi kepada warga untuk masyarakat umum dilaksanakan berdasarkan data dari Satkes Seskoal. Hal tersebut juga selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 saat ini.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Karawaci Tangerang ini Tim Satkes Seskoal yang bekerja sama dengan Puskesmas Kebayoran Lama Merupakan pemberian Vaksin dengan dosis booster pfizer untuk usia 18 tahun ke atas (dewasa) Seskoal melaksanakan Vaksinasi untuk masyarakat umum. Tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5m yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.