SESKOAL LAKSANAKAN VAKSINASI MARITIM TNI AL DI PONPES AZZAINIYYAH KABUPATEN SUKABUMI.

oleh -185 views

 

Sukabumi, 15 Oktober 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Lakasamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) yang diwakili oleh Wakil komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, meninjau serbuan vaksin Maritim di Pondok Pesantren Azzainiyyah di Jalan Wanasari kampung sinar Barokah Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Jumat (15/10).

Wadan Seskoal berkunjung ke Pondok Pesantren Azzainiyyah didampingi Dirdik (Direktorat Pendidikan) Seskoal Kolonel Laut (P) Dr. Imam Teguh Santoso, ST. M. Tr.Opsla di sambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Azzainiyyah KH Aang Abdullah Assidiq Zein. M.Pd.I untuk meninjau pelaksanaan serbuan vaksin dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76 dan Haul Pangersa Uwa ke-6 Milad Pondok Pesantren Azzainiyyah ke- 41.

Sasaran serbuan vaksinasi maritim ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Presiden RI Joko Widodo kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Thjajanto Kemudian ditindaklanjuti oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan memerintahkan seluruh jajaran TNI AL dimana pun berada untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini di hadiri dari berbagai kalangan baik dari pondok pesantren itu sendiri juga dari penduduk Lingkungan sekitar ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksin tersebut. Adapun hasil capian yang sudah di dapat 2000 orang peserta vaksin, terdiri dari anak anak usia 12 sampai 17 tahun serta bapak bapak dan ibu ibu usia dewasa. Hadir pada kegiatan tersebut Letkol Laut (K) Syarif Harinurdin Sp B., M.Tr Opsla Camat suka bumi Ibu Nunung Haryati Danramil Sukabumi Kpt Inf Dadang Hasbilah, dari pihak kepolisian hadir Kapolsek Sukabumi AKP Ana Ratna Dewi serta Ka urtu Dari Puskesmas setempat Ibu Tutu Herawati

. Selama vaksinasi digelar, dibantu 10 Nakes Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap disiplin menjaga prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga tetap sehat dan tehindar dari Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.