SESKOAL VAKSINASI BOOSTER KEPADA ANTAP DAN SISWA DIKREG SESKOAL.

oleh -77 Dilihat

 

Seskoal, 27 Januari 2022 – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) mengintruksikan kepada seluruh Pejabat Seskoal Anggota tetap (Antap) Seskoal baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Keluarga Besar TNI dan PNS Seskoal serta para Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-60 TA. 2022 untuk melaksanakan Vaksin ke tiga Pfizer – BioNTech Guna pencegahan atas penyebaran booster Covid-19 yang saat ini semakin tinggi, pelaksanaan vaksin tersebut oleh tim Satuan Kesehatan Seskoal dengan pimpinan Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, M.Tr.Opsla melaksanakan secara massal bagi seluruh Personel, Seskoal bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) M. Romly Seskoal, Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (27/01).

Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) Melalui Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr.Syarief Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla. mengatakan dua dosis vaksin mereka menghasilkan antibodi penetralisasi yang jauh lebih rendah, namun masih dapat melindungi dari penyakit parah. “Dua dosis vaksinasi pertama mungkin bisa ditembus (virus). Dosis ketiga diperlukan untuk mengembalikan perlindungan. Pelaksanaan vaksinasi dengan dosis ke tiga untuk setiap orang akan menerima dosis 0,3 ml Pfizer-BioNTech ini khusus untuk melawan Omicron.

Dalam Vaksin ini Seskoal Menargetkan vaksin dosis ke tiga untuk Pejabat Seskoal Anggota Militer, dan PNS sebanyak 302 orang sedangkan untuk Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA 2022 sebanyak 184 orang jadi jumlah seluruhnya sebanyak 486 orang untuk hari ini. Pelaksanaan vaksin ini tetap selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi 5M, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.