Setelah aktingnya yang mempesona dalam drama startup sebagai Han Ji Pyeong

oleh -491 views

Setelah aktingnya yang mempesona dalam drama startup sebagai Han Ji Pyeong, kini Kim Seon Ho kembali menarik penonton dengan drama terbarunya yang berjudul “Hometown Cha-Cha-Cha” bersama aktris cantik Shin Min Ah. Drama Korea terbarunya ini kembali menjadi perbincangan hangat para warganet Indonesia, salah satunya di twitter.

Ternyata salah satu yang ramai diperbicangkan warganet Indonesia adalah munculnya permen produksi Indonesia, Kopiko di episode ketiga yang tayang pada Sabtu (4/9/2021) lalu, setelah sebelumnya juga sempat muncul di episode pertama.

“Permen Kopiko dari Mayora bukanlah kali pertama menjadi sponsor drama Korea, karena sebelumnya Kopiko juga sempat muncul dalam drama Vicenzo dan Mine. Sehingga membuat netizen Indonesia semakin bangga dengan produk ini. Dan kehadiran produk kami dalam drama korea terbarunya yang berjudul ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ bersama aktris cantik Shin Min Ah pastinya membuat kami bangga produk Indonesia kembali bisa menembus pasar Internasional,” ungkap Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto dalam keterangannya pada media, Kamis (9/9/2021).

Ditambahkannya, produk kebangaan Indonesia seperti Kopiko harusnya menjadi aset negara. Karena pada kenyataannya, kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di negara Asia tetapi juga di Eropa.

“Pastinya bagi kami merupakan kebangaan tersendiri kalau produk dalam negeri, apalagi yang sering kita konsumsi terkenal di kancah internasional. Dan yang pasti kita tidak akan berhenti untuk terus memperkenalkan produk kami di kancah internasional,” tambahnya.

Sebelum tayang di beberapa drama korea, permen Kopiko juga sempat viral karena terlihat dibawa oleh NASA ke luar angkasa saat perayaan Thanksgiving pada 2017 lalu yang membuat masyarakat Indonesia senang produk Indonesia bisa muncul di beberapa tayangan yang tayang di beberapa negara baik Asia dan Eropa.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.