Setelah beberapa waktu lalu merilis first look berupa foto-foto adegan film Kata

oleh -614 views

Setelah beberapa waktu lalu merilis first look berupa foto-foto adegan film Kata, kali ini rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis teaser berupa video film yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Rizky Febian, Dikta, hingga aktris senior Lulu Tobing ini. Teaser ini juga diisi dengan original soundtrack film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Rintik Sedu ini, berjudul Merelakan yang dinyanyikan oleh Rizky Febian.

Teaser inipun mendapat respon positif, dan masuk dalam jajaran trending di youtube.

“Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk mengangkat novel ini menjadi film. Saya berharap tidak membuat pembaca novel kecewa. Karena ini wadahnya beda, dan visual dengan kata-kata kan berbeda. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh semuanya,” ujar Sutradara Film Kata, Herwin Novianto dalam keterangan persnya, Sabtu (11/9/2021).

Sementara itu, Rizky Febian yang memerankan tokoh Nugraha dan membawakan soundtrack di film ini, mengaku melibatkan emosional saat berakting dan menciptakan lagu di film ini.

“Aku senang diberi kesempatan berperan dan juga bikin soundtrack di film ini. Proses rekamannya cukup emosional. Ketika membuat lagu ini, saya harus berusaha untuk mendalami peran yang saya dalami dan menuliskan sebuah lirik sebagai karakter didalam film ini, dan itu cukup menarik dan challenging banget buat saya,” tutur putra komedian Sule itu.

Sedangkan Vanesha Prescilla yang dipercaya memerankan tokoh Binta, mengaku mengalami kesulitan berakting di film ini.

“Aku harus menjalani adegan serius di film Kata. Sedangkan Iky dan Dikta orangnya menyenangkan, jadi kita lebih sering bercanda. Makanya, kalau ada pengambilan scene yang emosional, aku selalu menghindar dari mereka. Selain itu, tokoh Binta ini berhubungan dengan semua tokoh, jadi sulit sekali. Beruntung baik pemain, sutradara, acting coach, semua membantu,” jelas pemeran Milea dalam film Dilan ini.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.