Setelah Buron Sekitar 6 Bulan , Akhirnya Resnarkoba Polres Kampar Seorang DPO.

oleh -159 views

 

Dnewsradio.com – Kampar – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tangkap seorang DPO (Daftar Pencarian Orang) dalam kasus narkoba, setelah 6 bulan lebih jadi buronan Aparat Kepolisian.

Bupati Pesawaran

Tersangka inisial HE alias EMAN (34) warga Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, HE ditangkap pada Minggu malam (02/05/2021) saat berada di depan SPBU Bangkinang Kota Kab. Kampar.

Dari tersangka HE ini didapat barang bukti 9 paket narkotika jenis tanaman daun ganja kering seberat 20.44 gram, sebatang rokok sampoerna yang berisi narkotika jenis daun ganja kering, sebuah dompet kain warna hitam dan 1 Unit Hp merek Realme warna Hitam.

Penangkapan ini berawal pada Minggu (02/05/2021) sekira pukul 22.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tengah melakukan penyelidikan terhadap DPO kasus narkoba, dalam perkara tersangka DD alias UJANG yang terjadi pada (13/10/2020).

Dari hasil Lidik ini kemudian dilakukan penangkapan terhadap DPO atas nama HE alias EMAN dalam perkara yang sama, HE ditangkap saat berada di depan SPBU Kecamatan Bangkinang Kota.

Saat penggeladahan ditemukan barang bukti 9 paket narkotika jenis daun ganja kering seberat 20,44 gram, sebatang rokok Sampoerna berisi daun ganja kering dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini. Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

728×90 Leaderbord

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan DPO ini, disampaikan bahwa dari hasil pengecekan urine tersangka hasilnya positif THC, kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.
( JHarianja )