Setelah Diukur Ulang, Ketinggian Volume Betonisasi Bulak Kendal Sindang Jaya Bervariasi.

0 120

Dnewsradio.com || Tangerang – Petugas Pengawas kegiatan proyek (PL) kontruksi Betonisasi Kecamatan Sindang Jaya, kabupaten Tangerang diminta Lebih tegas dalam Menjalankan Fungsi Kerja.

Disinyalir Akibat lemahnya pengawasan proyek Betonisasi di kampung Bulak (Kendal) RT/RW, 04/01. Desa Sindang panon kecamatan Sindang jaya, diduga pelaksana’annya Tidak sesuai Spesifikasi RAB, Sabtu (29/06/19).

Seperti diungkapkan Oleh Tim Investigasi Lembaga Komunitas Pemberantas Korupsi (KPK Pasundan), Agus Menuturkan.

” Proyek betonisasi di kampung bulak Rt/RW, 04/01 desa sindang panon kecamatan sindang jaya Diduga pekerjaannya tidak sesuai dengan bistek (RAB) yang ada dan banyak kekurangan ” Tuturnya.

Menurutnya, ketinggian Volume Ruang yang sedang dibetonisasi (Cor) tidak Rata, Tingginya antara Sisi Pinggir dan tengah bervariasi tidak sama.

” Untuk Memastikan Apa yang kami lihat, tim berupaya Untuk mengukur ulang, dan didapat ketinggian papan bikisting 15, Volume dalam (Cor) bervariasi antara 8/10/11/13/14 Cm ” Jelasnya.

Dia, Berharap untuk program kegiatan pembangunan Yang sudah ditentukan spesifikasinya melalui Kajian Konsultan, Dapat dilaksanakan dengan sesuai.

” Supaya Proyek pembangunan lebih Berkualitas, agar anggaran dapat terserap dengan semestinya, dan kepada PPTK kecamatan Sindang Jaya mesti tegas Menindak oknum Kontraktor Nakal ” Pungkasnya.

(Tim K-3)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ