Setelah kabar pernikahannya dengan Jesse Choi, nama Maudy Ayunda menjadi trending topic di Twitter

oleh -144 Dilihat

 Setelah kabar pernikahannya dengan Jesse Choi, nama Maudy Ayunda menjadi trending topic di Twitter. Kabar tersebut muncul setelah Maudy mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya putih seperti pengantin perempuan.

Yang mencuri perhatian publik adalah tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya yang di-repost di Twitter. Dalam tulisannya, Jesse menceritakan tentang cerita pertemuannya dengan Maudy ketika masih menempuh pendidikan di Stanford University Graduate School of Business.

Ketika bertemu pertama kali dengan Maudy Ayunda, Jesse Choi mengaku kagum dengan kecantikan perempuan kelahiran 19 Desember 1994 itu. Tak hanya cantik, Maudy juga termasuk perempuan yang pintar.

Karena Maudy Ayunda, Jesse Choi yang lahir di Korea dan besar di Amerika pun memutuskan untuk tinggal dan bekerja di Jakarta. Seperti diketahui, Jesse tinggal di Jakarta sejak 2021.

“Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Stanford), saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa,” tulis Jesse.

Setelah saling mengenal, keduanya pun akirnya berkencan. Jesse menyebut jika Maudy sangat cinta dengan negaranya. Oleh karena itu, Jesse pun ingin mengetahui lebih banyak tentang Indonesia.

“Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan,” tuturnya.

Sebelum memutuskan untuk tinggal dan bekerja di Jakarta, Jesse Choi berpikir panjang tentang hal tersebut. Lantaran cintanya ke Maudy begitu besar, ia pun memutuskan tinggal di Jakarta. “Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.