Setelah melalui perjuangan dan drama akhirnya tim Piala Davis Junior Indonesia bisa terbang menuju New Delhi

oleh -119 Dilihat

Setelah melalui perjuangan dan drama akhirnya tim Piala Davis Junior Indonesia bisa terbang menuju New Delhi, India, Selasa (12/4/2022) dini hari. Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan, Jahfal Muna Kanahaya, dan Muhammad Rezky Djufri serta kapten Alex Santoso mengikuti babak final kualifikasi zona Asia Oseania 2022.

“Akhirnya kami bisa berangkat dini hari ini. Setelah transit di Doha jadwal mendarat di New Delhi, Rabu (13/4/2022) dini hari. Sekitar pukul 02.00 waktu setempat,” papar kapten tim, Alex Santoso.

Keberangkatan tim ke ajang tenis beregu putra U-16 ini telah dua kali tertunda. Seharusnya mereka bertolak akhir pekan lalu, namun terkendala visa. Aldhito dan kawan-kawan pun urung take off lagi setelah terlambat tiba di Bandara Soekarno-Hatta lantaran terjebak kemacetan parah akibat demo di Jakarta, Senin (11/4) sore.

Keterlambatan ini membuat tim Merah Putih memberikan dua kemenangan cuma-cuma untuk Australia dan tuan rumah, India. Aldhito dan kawan-kawan bakal langsung tampil dalam laga terakhir penyisihan Grup A melawan Pakistan, Rabu (13/3).

“Semoga bisa menang dan terhindar dari posisi juru kunci Grup A,” harap Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti), Lani Sardadi.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.