Setelah mendominasi dalam olahraga submission grappling di One Championship, Kade Ruotolo siap untuk menjajaki MMA

Olahraga271 Dilihat

Setelah mendominasi dalam olahraga submission grappling di One Championship, Kade Ruotolo siap untuk menjajaki MMA. Ruotolo mengungkapkan bahwa dirinya telah lama mempersiapkan diri untuk berlaga dalam olahraga barunya.

Menurutnya, meskipun ia tidak memiliki tanggal yang pasti kapan dirinya akan masuk arena dengan sarung tangan MMA, Ruotolo ingin debut dalam disiplin tersebut dalam tahun ini.

“Saat ini saya tidak punya tanggal yang pasti kapan saya akan berlaga (dalam MMA). Kami belum menandatangani apa-apa, tapi saya 100% ingin berlaga dalam tahun ini,” ungkap Ruotolo dalam sesi wawancara setelah laganya di One Fight Night 11: Eersel vs Menshikov pada Sabtu (10/6/2024) lalu, Ruotolo

“Banyak dari keluarga dan pelatih saya untuk mendalami ilmu MMA sebelum saya tampil perdana supaya saya tidak selalu bertumpu kepada jiu jitsu saya. Jadi, saya ingin memastikan bahwa saya memiliki amunisi yang luas sebelum saya memasuki arena,” tambahnya.

Sang atlet asal California mengatakan dirinya telah mempersiapkan dengan teliti apapun yang akan dibutuhkannya dalam olahraga barunya. Selain berlatih dalam sasana biasanya di Atos Jiu Jitsu, Ruotolo telah menjelajahi beberapa sasana demi memilih jenis gym yang cocok dengannya untuk kariernya di MMA.

“Saya telah mencoba berlatih di beberapa sasana untuk memilih yang paling cocok untuk saya. Saya telah mencoba berlatih di Engstrom Team di Meksiko, dan nanti saat saya pulang saya akan mencoba berlatih di UFC Gym bersama Cub Swanson. Di sasana saya, Atos juga telah menambahkan beberapa program MMA demi persiapan saya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *