Setelah mengumumkan perpisahan dengan Liam Hemsworth pada Agustus 2019

0 42

dnewsmedcenter – Setelah mengumumkan perpisahan dengan Liam Hemsworth pada Agustus 2019, Miley Cyrus tampaknya tidak ingin berlama-lama sendiri. Setelah Kaitlynn Carter, kini ia tampak mesra dengan Cody Simpson.

Sudah beberapa hari terakhir Miley dan Cody terlihat mesra. Hal tersebut diawali pada 3 Oktober lalu, paparazi mengabadikan momen saat keduanya berciuman. Keduanya juga pamer kemesraan di media sosial.

Cody Simpson tampak mengunggah foto saat ia mengecup pelipis Miley Cyrus. “Sarapan pagi sebelum berenang dari kesayangan,” tulis Cody seperti dilansir dari E!News, Senin (7/10/2019).

Tak hanya itu, Cody Simpson kembali memperlihatkan kemesraannya dengan Miley Cyrus. Ia tampak sedang bersantai dengan Miley sambil menyanyikan lirik lagu ‘more today than yesterday’.

Gara-gara kencangnya pemberitaan soal hubungan asmaranya, ternyata membuat Miley diserang warganet. Ia dianggap sebagai perempuan murahan yang suka gonta-ganti pasangan, tentu saja hal itu mmebuat Miley naik pitam.

“Pria (terutama yang sukses) JARANG dicap sebagai murahan. Mereka berpindah dari satu perempuan cantik ke perempuan lain MAYORITAS tanpa menerima konsekuensinya. Mereka biasanya dipanggil ‘legenda’, pencuri hati’, ‘G’, ‘Pria pujaan wanita’ dan lainnya…sementara wanita dipanggil pe***ur/ pe**k!” kicaunya di Twitter.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ