. Setelah merilis album ke lima, Regenerate, kali ini duo musisi tersebut merilis buku semi autobiografi

0 92

Selalu ada yang baru dari Endah N Rhesa. Setelah merilis album ke lima, Regenerate, kali ini duo musisi tersebut merilis buku semi autobiografi. Buku yang akan mengabadikan perjalanan panjang pasangan suami istri ini dalam bermusik berjudul I’m All Ear’s: Endah N Rhesa Music Journey.

Buku tersebut adalah hasil kolaborasi antara Endah N Rhesa dan Edraflo. Dengan tebal 180 halaman, buku ini akan mengangkat bagaimana peran sosok-sosok inspiratif yang ada di kehidupan sekitarnya.

“Merilis buku adalah bagian dari dokumentasi, arsip, dan mengenang kembali bagaimana Endah N Rhesa terbentuk, membuat album, dan menjalani hidup sebagai musisi hingga sekarang,” ungkap Endah, Jumat (6/12/2019).

Dimulai pada paruh pertama 2018, akhirnya buku tersebut dirilis resmi pada 5 Desember 2019 melalui skema pre-order di www.earmerch.com. Menurut Rhesa, buku ini juga sebagai tanda peringatan 10 tahun usia pernikahan dan 15 tahun berkarier di industri musik

“Ini adalah pengalaman pertama membuat buku yang ditulis Eko Wustuk. Ternyata, pada prosesnya, kami kembali mengenal satu dengan yang lain semakin mendalam, yaitu ketika melihat kembali ke belakang bagaimana kehidupan kami berjalan. Bahwa kami begitu mencintai musik dan ingin terus ada di dalamnya,” tuturnya.

Acara rilis buku secara resmi dijadwalkan digelar di M Bloc Space, Jakarta, pada 10 Januari 2020. Selanjutnya, Endah N Rhesa bersama Edraflo akan menggelar tur buku yang berisi bedah buku dan sharing tentang kisah karier musik mereka selama ini. Tur buku tersebut direncanakan akan diadakan sekurangnya di Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Sedangkan masa periode pre-order akan berlangsung selama 5-15 Desember 2019. Selama periode ini, pemesan buku akan mendapatkan buku dan bonus beberapa pernik cantik yang didesain khusus oleh Rhesa Aditya. Paket tersebut akan dikirim sebelum tahun 2019 berakhir, agar menjadi semacam hadiah akhir tahun bagi pemesannya. Sementara buku edisi reguler akan tersedia mulai Januari 2020

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ