Setelah putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama

oleh -552 views

Setelah putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama, salah satunya adalah Verrel Bramasta. Namun, kedekatan ini tak berlanjut. Ranty pun kemudian sibuk dengan aktivitasnya sebagai pesinetron.

Namun, kini teka-teki siapa pria yang berhasil mengisi hati Ranty Maria terjawab sudah. Sosok pria yang membuatnya kini berbunga-bunga adalah Rayn Wijaya. Rayn sendiri pernah dikabarkan dekat dengan Ranty sebelumnya.

Namun, ketika itu Ranty dan Rayn masih belum memberikan klarifikasi secara pasti mengenai hubungan yang terjadi di antara mereka. Sampai akhirnya kabar kedekatan mereka pu hilang ditelan bumi.

Namun sekarang, baik Ranty Maria maupun Rayn Wijaya seakan sudah siap dengan hubungannya sehingga berani go publik alias menampakkannya kepada masyarakat luas. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan keduanya baru-baru ini.

Ranty Maria pada unggahannya di akun Instagram miliknya, memamerkan sebuah foto. Ia terlihat lengket dan bersandar di bahu Rayn Wijaya. Keduanya bahkan kompak mengenakan busana serba hitam.

Ranty pun menuliskan kalimat singkat sebagai isyarat kebersamaan mereka. “525960 minutes..,” tulis Ranty Maria di laman Instagramnya, rantymaria, Jumat (26/3/2021).

Sementara itu, Rayn Wijaya juga mengunggah fotoyang sama. Isyarat waktu kebersamaan mereka juga dituliskan oleh Rayn dalam keterangan foto. Berbeda dari Ranty Maria yang menuliskan keterangan waktu dalam satuan menit, Rayn memilih satuan jam.

728×90 Leaderbord

“8766 hours…,” ujar Rayn Wijaya.

Beberapa teman artis dan warganet pun segera sadar bahwa satuan waktu itu merupakan isyarat lamanya hubungan dua insan tersebut. Mereka pun menuliskan selamat atas satu tahun hubungan Ranty Maria dan Rayn Wijaya.