Setelah sempat tertinggal gol dari menit kedua, Liverpool akhirnya menundukkan Brighton 2-1

Setelah sempat tertinggal gol dari menit kedua, Liverpool akhirnya menundukkan Brighton 2-1

Olahraga150 Dilihat

Setelah sempat tertinggal gol dari menit kedua, Liverpool akhirnya menundukkan Brighton 2-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3/2024).

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool terus memimpin klasemen Liga Inggris dengan poin 67 dari 29 pertandingan. Urutan kedua dan ketiga ditempati Arsenal dan Manchester City, yang akan saling berhadapan malam ini juga.

Arsenal berada di tempat kedua klasemen Liga Inggris dengan 64 poin, sedangkan City mendulang 63 poin. Kedua tim baru memainkan 28 laga.

Dalam laga Liverpool vs Brighton, Stadion Anfield sempat dikejutkan gol striker Danny Welbeck ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Meski tertinggal, para pemain Liverpool tidak patah semangat. Sebaliknya, mereka penuh antusias menggempur pertahanan Brighton.
Usaha mereka tidak sia-sia. Pada menit ke-27, striker asal Kolombia Luis Diaz berhasil menyamakan kedudukan.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, The Reds terus menekan Brighton. Usaha mereka berhasil lewat Moohamed Salah yang mencetak gol pada menit ke-65.

Setelah itu, kedua tim saling mengancam pertahanan lawan. Namun, Liverpool berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga wasit meniup peluit panjang.