Setelah syuting drama korea (drakor) “Hotel Del Luna” usai, para pemain dan kru merayakan kesuksesan dengan liburan bersama ke Bangkok

0 49

dnewsmedcenter – Setelah syuting drama korea (drakor) “Hotel Del Luna” usai, para pemain dan kru merayakan kesuksesan dengan liburan bersama ke Bangkok, Thailand.

Pada Rabu (4/9/2019), para pemain diantaranya Lee Ji-eun atau IU, Yeo Jin-goo, Kang Mi-na, dan Ji Hyun-joong atau PO Block B, terlihat di Bandara Incheon, untuk terbang dengan pesawat menuju ke Bangkok.

Saat tiba di Bandara Incheon, IU tampil menggunakan gaun selutut dari bahan kaos yang ditumpuk dengan sweater berlengan buntung warna merah maroon. Dia menyapa wartawan yang mengambil fotonya sambil memberikan lambang cinta dengan jari telunjuk dan jempol.

Sebuah sumber dari acara drama terpopuler sepanjang 2019 itu, mengatakan para pemain dan kru drakor “Hotel Del Luna” akan berlibur di Bangkok selama lima hari empat malam, mulai 4 September 2019 sampai 8 September 2019.

Menurutnya, pemeran utama drama itu, yakni artis IU yang memerankan Jang Man-wol pemilik “Hotel Del Luna”, dan Yeo Jin-goo pemeran Koo Chan-Sung yang berperan sebagai manajer “Hotel Del Luna” sangat antusias menikmati liburan yang menjadi hadiah atas kesuksesan drakor tersebut.

Drakor “Hotel Del Luna” sepanjang 16 episode mulai tayang pada 13 Juli 2019 dan berakhir pada 1 September 2019. Sejak episode pertama, “Hotel Del Luna” meraih rating penonton sebesar 7,3% dan terus meningkat tiap episodenya. Pada episode terakhir, “Hotel Del Luna” meraih rating pemirsa 12%.

Daya tarik “Hotel Del Luna” bukan hanya pada kekuatan akting dan chemistry IU dan Yeo Jin-goo, tetapi pada jalan cerita yang menggabungkan kehidupan moderen, zaman kerajaan, mistis, misteri, dan kisah cinta.

Kostum glamour dan elegan yang digunakan IU di setiap episode “Hotel Del Luna” juga menjadi sorotan karena merupakan hasil karya beberapa perancang ternama, antara lain Nina Ricci, dan Alexander Wang yang bernilai puluhan juta.

Selain itu, soundtrack yang bergantian di setiap episode “Hotel Del Luna” juga menjadi daya tarik karena dinyanyikan beberapa penyanyi terkenal K-POP, seperti Heize, Punch, Ben, Taeyeon, Paul Kim dan IU.

Banyak penonton yang menilai soundrack “Hotel Del Luna” merupakan kumpulan dari lagu-lagu melow alias galau yang mewakili setiap kisah per episode. Terhitung ada 13 soundtrack “Hotel Del Luna”, salah satunya dinyanyikan IU sendiri yang berjudul “Our Happy Ending”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ