Setiap hubungan, tak selalu berada di momen yang bahagia

Tips331 Dilihat

 Setiap hubungan, tak selalu berada di momen yang bahagia. Akan ada pasang surut tersendiri yang bikin hubungan bahagia, nyaman dan diselimuti kasih sayang. Tapi, ada pula saat di mana pasangan kehilangan perhatian, kasih sayang hingga rasa cintanya.

Sikapmu terhadap pasangan, besar perngaruhnya terhadap perhatian dan kasih sayang yang hendak ia berikan kepadamu. Pun sama halnya dengan sikap pasangan padamu. Ini berpengaruh besar terhadap rasa sayang dan cintanya terhadapnya.

Ada beberapa sikap istri yang membuat suami sangat setia dan bertahan selamanya denganmu. Tapi, ada pula sikapmu yang ternyata dibenci suami dan membuatnya kehilangan perhatian pun kasih sayangnya secara perlahan terhadapmu. Berikut adalah beberapa sikap istri yang rentan bikin suami kehilangan perhatiannya.

Merendahkan

Seiring dengan berjalannya waktu, kita tak pernah tahu akan jalan hidup masing-masing seseorang. Kita juga tak pernah tahu akan kesuksesan yang mungkin dimiliki seseorang. Termasuk kesuksesanmu. Saat perempuan lebih sukses dibanding pria, tak seharusnya ia bersikap semena-mena.

Pria akan sangat benci saat harga dirinya dijatuhkan. Ia akan sangat benci jika ia direndahkan dan diremehkan karena tak sesukses istrinya. Perhatian dan sikapnya yang hangat, perlahan tapi pasti akan menghilang jika ia direndahkan. Bahkan jika hal itu dilakukan oleh perempuan yang sebelumnya sangat dicintai olehnya.

Menuntut

Saat memutuskan menikah, kamu harus terima segala risiko dan segala hal yang harus kamu hadapi. Kamu juga harus menerima pasangan dengan segala hal yang ada dalam dirinya. Jangan sampai, kamu terlalu menuntut segala hal yang tak mungkin dicapai oleh suami. Pria akan merasa benci dan mudah bosan pada perempuan yang menuntut banyak hal darinya. Kasih sayang, perhatian dan kepeduliannya, perlahan tapi pasti akan hilang.

Tidak Jujur

Penting bagi pasangan suami istri untuk saling jujur dan terbuka satu sama lain. Ketidakjujuran, bisa menghancurkan hubungan yang ada. Ketidakjujuran adalah masalah yang kerap memicu hancurnya pernikahan. Kamu yang tak jujur terhadap suami, jangan heran jika suatu saat nanti menemukan suami tak cinta lagi. Jangan heran jika suami tak perhatian lagi.

Cuek dan Dingin

Sikap pasangan terhadapmu, adalah cerminan bagaimana kamu bersikap kepadanya. Kamu yang cuek, memungkinkan suami juga akan bersikap cuek kepadamu. Bahkan jika selama ini ia sangat perhatian dan mencintaimu. Ketidakpedulianmu padanya, secara tidak langsung mengajarinya untuk memberikan sikap yang sama terhadapmu.

Tidak Pandai Merawat dan Menjaga Diri

Salah satu harapan besar pria secara umum adalah mendapati istrinya pandai merawat pun menjaga diri. Pria adalah makhluk visual yang melihat dengan detail dan jeli setiap penampilan pasangannya. Sesibuk apapun aktivitasmu, pastikan untuk tetap meluangkan waktu merawat dan menjaga diri sesuai kemampuanmu. Lakukan ini sesuai kemampuan suami pula dalam memberikan nafkah sehari-hari.

Itulah sekian hal yang kerap bikin suami kehilangan perhatian pun kasih sayangnya pada sang istri. Semoga informasi ini bermanfaat. Semoga kita senantiasa bisa menjaga sikap dan dibersamai oleh pria yang tulus mencitai pun setia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *