Si Komo Part 2 Bakal Sindir Kemacetan di Tangsel Seto Mulyadi

0 20

\(Kak Seto)

Tangerang Selatan – Seto Mulyadi atau yang akrab dengan sapaan Kak Seto itu bakal membuat gebrakan “Si Komo Part 2”. Karakter Si Komo dengan macet lagi, macet lagi tersebut informasinya akan menyindir kemacetan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (16/8/2019).

Bagi masyarakat yang pernah mengalami masa-masa di era 90-an tentunya paham dengan Si Komo. Pasalnya, dalam era itu Si Komo menjadi primadona anak-anak di salah satu stasiun televisi.

Kak Seto mengaku tengah mempersiapkan weleh-welehnya sebagai karakter Si Komo untuk menggebrak panggung hiburan nasional.

Pria yang pernah ditunjuk sebagai Menteri Sosial itu pun dengan senyum khasnya saat berbincang mulai bongkar-bongkar dapur pribadinya.

“Tentunya nanti ada weleh-weleh dalam Si Komo bagian kedua. Saya sudah persiapkan anak-anak saya membuat grup milenial, mungkin kemacetan di Tangsel ya,”terang Seto Mulyadi

Pria kelahiran Klaten, Jawa Tengah, pada 28 Agustus 1951 silam, itu bisik-bisik akan menggebrak panggung hiburan pada April tahun depan. Alasannya, bulan-bulan itu menjadi momen Kak Seto untuk memperingati pengabdiannya kepada anak-anak memasuki periode 50 tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ