Sidang Putusan Akhir Ditunda. Amstrong Sembiring : Berharap Putusan Akhir Tidak Diintervensi oleh Mafia hukum atau Mafia peradilan

oleh -1.168 views

Rencananya hari ini , ( 9/6/2021 ) , akan dibacakan putusan akhir yang dipimpin langsung oleh AHMAD SUHEL, SH, yang beranggotakan hakim Merry TAAT ANGGARSIH, SH.MH dan TOTO RIDARTO, SH, MH dalam perkara bernomor 813/Pdt.G/2020/ PN JKT.SEL ternyata ditunda dan pembacaan putusan akhir perkara Notaris /PPAT Soehardjo Hadie Widyokusumo tersebut akan dibacakan pada tanggal 30 Juni 2021 pada hari Rabu mendatang.

Berdasarkan keterangan yang digali dari kuasa hukumnya Haryanti Sutanto yaitu JJ Amstrong Sembiring saat diwawancarai setelah usai keluar dari ruangan persidangan menyampaikan kepada rekan media, bahwa menurutnya sidang putusan akhir hari ini tanggal 9 Juni 2021 ditunda dan akan dibacakan pada tanggal 30 Juni 2021 dan pembacaan putusan akhir akan dibacakan oleh ketua Majelis Hakim, yang dipimpin langsung oleh AHMAD SUHEL, SH (Hakim Ketua), yang beranggotakan hakim Merry TAAT ANGGARSIH, SH.MH danTOTO RIDARTO, SH, MH, ujar Amstrong.

Menurut kuasa hukum saat diwawancarai dilokasi pengadilan negeri jakarta selatan terkait penundaan putusan tersebut bahwa penundaan putusan ini diharapkan tidak di intervensi oleh mafia hukum atau mafia peradilan yang akan merusak citra lembaga peradilan. Dan jangan sampai memberikan peluang terhadap orang yang akan coba-coba menawarkan atau melayani transaksi jual-beli perkara, ujar Amstrong yang juga merupakan mantan Capim KPK.

No More Posts Available.

No more pages to load.