Sido Racing Party Perebutkan Trophy Danlanudal Juanda Sukses Digelar

Sido Racing Party Perebutkan Trophy Danlanudal Juanda Sukses Digelar

Daerah187 Dilihat

 

TNI AL-Dispen Puspenerbal (19/11/2023).
Gelaran event otomotif se-Jatim “Sido Racing Party Lanudal Juanda” yang memperebutkan Trophy Komandan Lanudal Juanda 2023 sukses digelar di Lapangan Panahan Lanudal Juanda, Minggu (19/11).

Event yang dibuka Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo ini, berlangsung sukses dan meriah dengan dukungan dan animo yang luar biasa dari berbagai pihak dan para rider se-jatim.

Danlanudal Juanda saat membuka Sido Racing Party Lanudal Juanda mengatakan bahwa dengan adanya event seperti ini diharap dapat meningkatkan persaudaraan para biker khususnya “arek arek Jawa timur” ini, dan ini menjadi ajang silaturahmi untuk berkumpul para biker.

“Tentunya juga bisa memberikan manfaat dan juga menjadi pelopor dalam berkendara yang aman, nyaman dan taat aturan,” Pesan Heru Prasetyo.

Kegiatan ini diawali dengan touring dikawasan pangkalan udara TNl AL Juanda. Touring atau rolling ini lanjut Heru, bertujuan untuk menjalin rasa erat persaudaraan antar pengendara satu dengan yang lainnya dan mengkampanyekan safety riding.

Dalam event ini juga diselenggarakan kontes modifikasi sepeda motor dengan 50 Category Best Of Memperebutkan Trophy Komandan Lanudal Juanda.