Silahturahmi dan Syukuran Ulang Tahun Ketum Grib Jaya Hercules Dihadiri Para Sahabat

Diva News290 Dilihat

Sebagai Ketua Umum Ormas Grib ( Gerakan Rakyat Indonesia ) Jaya  sosok H.Hercules Rosario Marshal atau dikenal dengan nama Hercules,  beliau  yang juga ternyata  memiliki kedekatan dengan Gus Miftah , pada kesempatan kemarin, Sabtu ,04 /06 /2023, kedua nya ditemui oleh tim dnewsradio.com dalam acara Silahturahmi dan Syukuran Ulang Tahun Ketum Grib Jaya,tampak keduanya saling akrab dan sempat menyampaikan kedekatanya sebagai sahabat yang tak terpisahkan .

Selain Gus Miftah yang hadir selaku Guru besar juga  hadir para sahabat , ketua Grib dari wilayah daerah serta Hadir pula Ahmad Riza Patria,mewakili dari partai Gerindra .

Ahmad Riza Patria, yang juga Ketua DPD DKI Partai Gerindra selain itu juga beliau memuji loyalitas Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules Rosario Marshal, yang setiap terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Bung Hercules Rosario Marshal merupakan pendukung bapak Prabowo Subianto sejak lama. Luar biasa dukungan GRIB,” kata Ahmad Riza Patria saat menghadiri acara syukuran ulang tahun Hercules di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun mendoakan GRIB Jaya di bawah kepemimpinan H.Hercules Rosario Marshal akan ke depan semakin besar.

selanjutnya pada kesempatan yang sama Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia (GRIB) Jaya Hercules Rosario Marshal menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah terjalin sejak lama. Ia pun memastikan, GRIB kembali mendukung Prabowo pada pilpres 2024 mendatang.

Menurutnya, mendukung Prabowo menjadi presiden merupakan harga mati.

Selanjutnya Hercules Memberikan pernyataan bahwa dirinya  dan Pak Prabowo sudah sama-sama tahu sejak sebelum jadi Jenderal dan ketum Gerindra. Makanya, GRIB harga mati dukung Prabowo dan tidak bisa dibeli oleh uang,” ucap Hercules.

Riza menyampaikan, kedatangannya atas undangan Hercules, sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman GRIB. Dia menyebut. GRIB sejak berdiri selalu setia mendukung Prabowo.

“Jadi GRIB ini berdiri sejak tahun 2013 memiliki kesetiaan mendukung kepada Pak Prabowo dalam pemilihan presiden. Insya Allah 2024 Prabowo menang jadi presiden,” ujar Riza.

Riza pun mengatakan, semua elemen termasuk relawan yang mendukung Prabowo, untuk bersatu demi kemenangan pada pilpres 2024 mendatang.

Meski begitu, Riza mengingatkan kepada seluruh pendukung Prabowo agar berkompetisi secara sehat dan tidak menjelek-jelakan calon presiden lain.

“Pesan Pak Prabowo mari kita berkompetisi secara baik, secara sehat, secara damai menyampaikan ide dan gagasan untuk membangun Indonesia kedepan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *