Silaturahmi Dalam Rangka Idul Fitri, Danlantamal V Bertemu Dengan Bupati Sidoarjo

oleh -66 Dilihat

 

Masih dalam momentum Idul Fitri 1443 H, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi melaksanakan silaturahmi kepada Bupati Sidoarjo Bapak Ahmad Muhdlor Ali, Kamis (5/05) bertempat di Komplek Pendopo Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam pertemuan ini, Komandan Lantamal V menyampaikan bahwa Idul Fitri menjadi momentum yang sangat baik untuk terus menjalin silaturahmi serta terus membangun sinergitas antara TNI AL dalam hal ini Lantamal V dan pemerintah daerah di wilayah kerja, tentunya termasuk Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Selain bersilaturahmi, kedua pemimpin tersebut juga membahas beberapa kerja sama terkait pembangunan yang ada di wilayah Sidoarjo Jawa Timur, diantaranya rencana pembangunan flyover Aloha dan Monumen ilyushin – 28 Juanda (monumen Puspenerbal) yang terletak di wilayah Gedangan- Sidoarjo.

Pertemuan keduanya ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dimana salah satunya menekankan untuk terus menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Turut hadir dalam pertemuan sejumlah pejabat terkait antara lain, Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal V Letkol Laut (T) Henry W., dan Plt Kadis Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (PUBM SDA) Kabupaten Sidoarjo Dwi Eko Saptono, M.M., M.T.

No More Posts Available.

No more pages to load.