SILATURAHMI DIT INTELKAM POLDA METRO JAYA DENGAN JEMAAT AHMADIYAH GONDRONG KENANGA KOTA TANGERANG UNTUK MENJAGA HARKAMTIBMAS MENJELANG PEMILU 2024

Diva News641 Dilihat

Jakarta, DNewsRadio.com – Dit Intelkam Polda Metro Jaya melaksanakan silaturahmi dengan Jemaat Ahmadiyah di daerah Gondrong Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (15/05) hari ini.

Tujuan dari silaturahmi tersebut tidak lain untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya terlebih menjelang tahun politik di tahun 2024 mendatang.

Acara yang diprakarsai oleh Unit 6 Subdit 6 Keamanan Khusus (KAMSUS) Dir. Intelkam Polda Metro Jaya tersebut gunua menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif menjelang tahun 2024 dimana pemilihan umum akan berlangsung.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Wakil Ketua Jemaat Ahmadiyah Bapak Margani, Sekertaris Mubalig Tatan Langri Donan Bara beserta pengurus yang lain dan para jemaat Ahmadiyah.

Dari hasil silaturahmi tersebut pihak Jemaat Ahmadiyah melakukan pernyataan sikap yakni pertama, Ahmadiyah siap membantu pemerintah dalam mensukseskan pemilu 2024. Kedua, Ahmadiyah menolak segala bentuk politik identitas. Ketiga, Ahmadiyah menolak segala tindakan intoleransi. Dan yang terakhir adalah Ahmadiyah siap membantu Polda Metro Jaya dalam memelihara HARKAMTIBMAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *