Sineas-sineas muda Indonesia terus berupaya menghadirkan tayangan-tayangan bermutu dan berkualitas bagi anak-anak di Indonesia

oleh -1.055 views

Sineas-sineas muda Indonesia terus berupaya menghadirkan tayangan-tayangan bermutu dan berkualitas bagi anak-anak di Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh para kreator dan sineas dari Garis Sepuluh Corporation yang mencoba menghadirkan film kartun series berjudul Riko The Series.

Film kartun ini, akan memberikan hiburan dan tuntunan bagi anak-anak dengan mengangkat tema ilmu pengetahuan yang bersumberkan Al-Quran dalam setiap episodenya (Quranic Science).

“Alhamdulillah tidak terasa produk IP (intelektual property) pertama kita dalam bentuk Serial Animasi Riko The Series sudah memasuki season ke 2 hari ini (Jum’at tanggal 11 September 2020) insyaallah akan launching tayangan perdana season 2 dengan judul episode ‘Jangan Takut Gelap’. Akan semakin seru dan menuntun pastinya,” ungkap Arie Untung selaku CEO Garis Sepuluh Corporation baru-baru ini.

Sebagai artis dan juga orangtua, suami Fenita Arie itu berkomitmen untuk menjadi mitra orang tua dan tenaga pendidik, untuk dapat terus menyajikan konten-konten bermanfaat.

“Di season ke 2 ini akan memiliki format terbaru dengan durasi lebih panjang pada setiap episodenya. Dari segi kualitas animasi Riko The Series juga terus berbenah dan untuk terus menjamin kualitas terbaik dalam penayangannya. Bahkan sangat bersaing dengan kualitas animasi kelas dunia. Ini yang menjadi komitmen kami,” tegasnya.

Selama season 1 kemarin Riko The Series sudah tayang sebanyak 38 episode dengan rincian, 24 Episode, dengan konten ilmu pengetahuan yang bersumberkan alquran (Quranic Science). Lalu ada 2 Episode Spesial (Idul FItri dan Idul Adha) dan 12 Episode Murottal Anak (s/d surat Al ‘Asr).

728×90 Leaderbord