Sinergitas TNI POLRI Bersama Forum Indonesia Timur Membangun Bangsa

oleh -219 views

 

Bertempat di Markas Pemuda Indonesia Timur, Jl Abdul Muis 68 tanah abang Jakarta Pusat. Jajaran Polda Metro Jaya bersama tokoh Forum Indonesia Timur mengadakan Deklarasi Bersama sekira pukul 16:00 WIB, Selasa (23/2).

Dalam Deklarasi Bersama hadir tokoh Forum Indonesia Timur bernama Fery Kili Kili dan Edi Turangga sebagai Ketua Umum Forum Indonesia Timur yang berada di Jabodetabek beserta para anggota Forum Indonesia Timur yang berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Sulawesi, Maluku, Ternate, Sulawesi, Papua dan Papua Barat.

Fery Kili Kili mengatakan bahwa acara ini bertujuan sebagai bukti Sinergitas Forum Indonesia Timur untuk membantu menjaga keamanan dan Kamtibmas wilayah hukum Polda Metro Jaya pada khususnya.

“dari perkumpulan Indonesia Timur kami bersama rekan rekan, intinya bersama-sama pemuda Forum Indonesia Timur yang ada di DKI khususnya metropolitan, ikut mendukung POLRI khususnya Polda Metro Jaya untuk mengamankan Kamtibmas di DKI,” terang Ferry.

“Kami akan adakan acara-acara silaturahmi seperti ini, untuk saling mendukung dengan pihak Keamanan Negara.,” ungkapnya.

Ferry berbicara dengan tegas agar kedepannya dapat terus bersinergi mengungkapkan akar masalah keributan yang memicu insiden berdarah kejadian di Apartemen City Park agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, untuk saling mendukung pemerintah
“kita mendukung pemerintah dan POLRI,” tegasnya.

Sementara Ketua Forum Indonesia Timur Feri Kili Kily berharap agar semua pemuda Indonesia Timur yang berada di Jakarta untuk dapat bersinergi bersama TNI – POLRI khususnya Polda Metro Jaya.

“Sinergi supaya Jakarta ini lebih aman dan lebih kondusif,” harap ketum Forum Indonesia Timur ini.

Feri juga menjelaskan bahwa visi misi Forum Indonesia Timur ini adalah untuk bersinergi bersama POLRI dan TNI guna mendukung menjaga keamanan dan menciptakan kedamaian.

“kami berharap semoga semua pemuda-pemuda perantau Indonesia Timur ini selalu mendukung TNI-POLRI (bersinergi) di dalam menciptakan kedamaian dan keamanan kondusif di Jakarta ini.” Pungkasnya. (Ist)

No More Posts Available.

No more pages to load.