Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Sabang Terjalin Dalam Olahraga Bersama

Olahraga537 Dilihat

 

TNI AL, Sabang,- Sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di Kota Sabang, dilaksanakan olahraga bersama, bertempat di Pendopo Walikota Sabang, Jalan Diponegoro No.20, Kuta Ateueh, Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (12/5/2023).

Kegiatan diawali dengan pemanasan dan peregangan otot dilanjutkan jalan kaki keliling Kota Sabang dan olahraga bulutangkis di GOR Serbaguna Sabang Fair untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan fit.

Komandan Lanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Sinergisitas TNI-Polri serta Forkopimda yang ada di Kota Sabang, sehingga kegiatan yang dilakukan tersebut sudah selaras dengan arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yakni agar jalin sinergitas dengan Polri, instansi pemerintah, maupun komponen terkait lainnya untuk mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI.

Hadir dalam kegiatan, Pj Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, MS.i., Komandan Lanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., Dandim 0112/Sabang Letkol Inf Ahmad Sobirin, Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrul Rozi, S.T., M.I.Pol., Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek I Made Sukrawan, S.T., M.T., Danlanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, M.Tr. Opsla., Kejari Sabang Milono Raharjo, S.H.,M.H., dan Unsur Forkopimda lainnya.

(Pen Lanal Sabang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *