Sinetron Dari Jendela SMP mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat sejak awal kemunculannya

0 98

Sinetron Dari Jendela SMP mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat sejak awal kemunculannya. Animo yang tinggi dari penonton pun membuat para pemain ikut senang, seperti Rey Bong yang berperan sebagai Joko.

“Senang banget (trending) karena berarti semua yang kita kerjakan di sini bisa membuat penonton Indonesia suka,” kata Rey Bong dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Di acara yang sama, Sandrinna Michelle juga mengatakan senang jika para penonton Dari Jendela SMP bisa ikut baper dengan hasil kerja keras dirinya dan para teman-temannya. “Bisa membuat penonton ikut kebaperan, senang sih,” ujar bocah berusia 15 tahun itu.

Pada kesempatan itu, para pemain lainnya, seperti Emiliano Fernando Cortizo yang berperan sebagai Gino juga menceritakan tak banyak perbedaan saat syuting di tengah pandemi ini.

“Nggak banyak perbedaan sih. Kadang biasanya fans datang berkerumun, sekarang kan nggak boleh,” tuturnya.

Selain dibintangi Sandrinna Michelle (Wulan) dan Rey Bong (Joko), dan Fernando Cortizo (Gini), serial drama remaja ini didukung sederet bintang muda antara lain, Emiliano, Keisha Alvaro, Saskia Chadwick, dan lain-lain.

Sinetron Dari Jendela SMP kini telah memasuki episode 35. Dalam cuplikan episode 35 hari ini, Joko sadar perseteruan orang tuanya dengan orang tua Wulan semakin runyam dan membuat Joko sulit mendekati Wulan.

Joko kemudian mengajak Wulan belajar dengan giat untuk meningkatkan prestasi mereka dan mematahkan stigma buruk tentang dirinya. Berhasilkah ia disukai orang tua Wulan? Tonton kelanjutan dari sinetron Dari Jendela SMP yang akan tayang sore ini, Kamis (23/07/2020) pukul 18.00 WIB di SCTV.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ