Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan RCTI kini menduduki tangga teratas sinetron Indonesia

oleh -1.293 views

Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan RCTI kini menduduki tangga teratas sinetron Indonesia. Tak hanya itu, sinetron tersebut ternyata juga memecahkan rekor share rating tertinggi dalam 16 tahun belakangan. Berdasarkan data rating sinetron tersebut kini berada di 14,1 dan share audience 48,3% di jam prime time di Indonesia.

Tak hanya sinetronnya kini yang melejit, soundtrack lagu sinetron Ikatan Cinta berjudul Tanpa Batas Waktu yang diciptakan oleh Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi mampu menarik perhatian masyarakat. Melihat fenomena itu, RCTI menggelar audisi cover song contest theme song Sinetron Ikatan Cinta.

RCTI mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun yang dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021.

“Masyarakat bebas mengcover lagu tanpa batas dengan versi apapun. Saat ini banyak video cover yang telah diupload di Home Of Talent(HOT) dan kami mengapresiasi masyarakat yang sudah mengupload dan membuat cover lagu dengan kualitas yang baik,” ungkap Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ dalam keterangan persnya Kamis (4/3/2021).

Untuk peserta syaratnya memiliki usia minimal 16 tahun. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ yaitu sebesar Rp 40 juta dengan rincian pemenang pertama mendapatkan 20 juta , pemenang kedua mendapatkan Rp 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan Rp 8 juta.

Peserta bisa melihat infonya lebih lanjut pada pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions Dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios untuk menikmati banyak konten seru,” tambahnya.

Ade Govinda selaku pencipta lagu Tanpa Batas Waktu mengaku bangga karya yang diciptakannya mampu diapreasiasi dengan baik oleh masyarakat.

728×90 Leaderbord

“Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini, berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati. Aku selalu berpesan untuk tidak memikirkan soal merdu, pitchnya tepat, tetapi berpikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu ini,” tandasnya.

Sejauh ini, pihak RCTI telah menerima 3 peserta yang mengupload cover lagu Tanpa Batas Waktu yang dikirimkan oleh para peserta yakni berasal dari peserta bernama Mutiara Arsya, Anto Cepi – Versi tentara, 3 Pemuda berbahaya feat Delisa Herlina.