Sir Paul McCartney dinobatkan sebagai musisi terkaya di Inggris versi The Sunday Times

oleh -410 views

Sir Paul McCartney dinobatkan sebagai musisi terkaya di Inggris versi The Sunday Times. Dikutip AceshowBiz, ikon The Beatles ini memiliki kekayaan senilai 820 juta poundsterling atau setara Rp 16,6 triliun (Kurs, Rp 20.296).

Angka itu membawanya ke puncak daftar musisi terkaya di Inggris versi The Sunday Times, dengan mudah mengalahkan kekayaan yang dikumpulkan oleh para anggota U2 sebesar £ 620 juta yang berada di peringkat kedua.

Bupati Pesawaran

Sang maestro teater Lord Andrew Lloyd Webber menempati posisi ketiga dengan £ 525 juta. Ia telah kehilangan kekayaan sekitar £275 juta dari penutupan acara West End dan Broadway karena Covid-19. Sir Elton John dan Sir Mick Jagger melengkapi lima besar untuk daftar 2021, dengan masing-masing £ 375 juta dan £ 310 juta.

Sementara itu, Ed Sheeran mendapatkan peringkat kesembilan bersama dengan dua musisi lainnya DJ / produser Calvin Harris dan rocker Sting. Sebab, ketiganya mencatatkan nilai kekayaan yang sama, yaitu £ 220 juta. Meski demikian, pencapaian tersebut menjadikan Sheeran satu-satunya musisi di bawah 30 tahun yang menembus 10 besar.

Dengan demikian, Sheeran menempati posisi pertama dalam daftar musisi muda terkaya di Inggris, di depan Harry Styles (£ 75 juta), dan Little Mix (£ 54 juta) di posisi kedua dan ketiga. Mantan rekan seband Harry di One Direction, Zayn Malik, menempati posisi ketujuh bersama dengan Dua Lipa dengan jumlah kekayaan sebesar £ 36 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.